Saturday, 28 April 2018

[Review] Avengers: Infinity Wars (2018)

(gamespot.com)
Tenang! Postingan ini tidak mengandug spoiler! Sesuai dengan campaign 'Thanos demands your silence', review berikut aman dari kenorakan membocorkan spoiler kepada yang belum nonton.

Sejak Marvel Cinematic Universe dimulai, nyaris seluruh film Marvel memunculkan after credit scene yang merujuk pada keberadaan infinity stones dan Thanos sendiri. Avengers: Infinity Wars adalah pertemuan dari kedua hal utama tersebut. Jika Thanos berhasil memiliki 6 infinity stones berarti kiamat bagi dunia.

Selain istimewa karena tayang di tahun ke-10 MCU, film ini juga ditunggu-tunggu karena menggabungkan nyaris seluruh jagoan MCU dalam satu film. Di film ini juga, untuk pertama kalinya member Avengers akan bertemu dengan Guardians of the Galaxy dan Doctor Strange. Jarang-jarang kan bisa pada ngumpul bareng gini?


Plot Infinity Wars berlanjut dari akhir film Thor: Ragnarok. Bagi yang sudah nonton Thor: Ragnarok, ending filmya adalah para Asgardian menaiki pesawat mencari planet baru. Dan Infinity Wars dibuka dengan pesawat tersebut diserang Thanos. Kemudian bisa ditebak kalau para jagoan bersatu untuk menghentikan Thanos mengumpulkan keenam batu abadi tersebut.

Pastikan sudah nonton seluruh film Marvel karena karakter yang muncul tidak akan diperkenalkan lagi. Malah ada karakter yang mungkin sudah terlupakan tapi malah muncul lagi sebentar. Siapa? Udah, nonton saja langsung.

Terus siapa yang mati? Nah, ini yang bikin dunia maya ramai gara-gara spoiler yang bocor. Sebelum film tayang, banyak yang sudah menebak si ini, si itu, atau si anu yang bakal mati karena kontraknya dengan Marvel sudah habis. Yaelah, bisa aja mereka diam-diam perpanjang kontrak tanpa diketahui pers, kan? Kemudian pada ribut lagi gara-gara banyak yang norak membocorkan siapa yang mati atau sibuk ngerekam di bioskop. Set dah...

Yang pasti sih, karakter yang dibabat bakal ada beberapa orang dan cukup dipertanyakan apakah mereka beneran bakal dibuat mati selamanya ataukah dihidupkan kembali dengan berbagai cara di Infinity Wars Part 2 tahun 2019 nanti. Kemudian sebaiknya kalian jangan banyak minum biar gak kebelet dan sanggup menunggu sampai after credit scene biar bisa melihat easter eggs kelanjutan kisah Thanos ini. Setelah menonton film ini, malah jadi muncul hashtag #ThanosForPresident. Gimana menurutmu? Setuju gak Thanos jadi presiden 2019 nanti?

No comments :

Post a comment