Friday, 28 April 2017

[Review] Guardian Of The Galaxy 2 (2017)

(themarysue.com)

Hal yang paling diingat dari Guardian Of The Galaxy tentu saja komedi beserta lagu-lagu jadul yang mengisi latar belakangnya. Kembali dengan ciri khas tersebut, kelompok pelindung yang slengean ini akan bertemu dengan Ego (Kurt Russel), ayahnya Peter Quill (Chris Pratt). Iya, ayah misterius yang gennya menolong Quill dari kematian di Guardian Of The Galaxy 1.

Di trailer, sudah terlihat kalau Baby Groot (Vin Diesel) dengan wajah menggemaskannya akan memancing tawa penonton. Ditambah dengan Mantis (Pom Klementieff), pembantu (atau peliharaan?) Ego yang polos dan Drax (Dave Bautista) yang jadi sangat humoris di film kedua ini. Nebula (Karen Gillan), saudara Gamora akan ikut ambil bagian bersama Yondu (Michael Rooker), pimpinan kelompok pencuri yang membesarkan Quill. 

Guardian Of The Galaxy 2 berjalan dengan lagu jadul yang asyik dan bikin ketawa meskipun penjahatnya baru muncul mendekati paruh kedua film. Malah saya sempat mikir, jangan-jangan ini film drama-komedi-SciFi karena penjahatnya lama sekali munculnya. Rada kecewa dengan kedekatan Quill dan Gamora (Zoe Saldana) yang nyaris tidak ada perkembangan dari film pertamanya. Btw, mungkin joke soal Mary Poppins kurang nyambung di sini karena hanya saya seorang yang ketawa waktu Quill bilang Yondu yang bergelantungan di panah siulnya mirip Mary Poppins.

Dan jangan lewatkan 5 post credit scene yang sudah langganan muncul di hampir semua film Marvel. Pendek-pendek semua kok, makanya ada 5 gitu. Sayangnya, saya nonton pas acara nobar kantor jadi gak enak kalau yang lain nungguin saya. Jadi saya cuma lihat 1  post credit scene saja dan terpaksa googling yang lainnya. Ada yang kayaknya cuma joke santai saja dan ada juga yang kelihatannya petunjuk untuk film Marvel lain atau Guardian Of The Galaxy 3 nanti. Pastikan kalian nonton kelimanya, ya!

Btw, ini McD gak ada jualan Happy Meals berhadiah mainan Baby Groot, ya?

RATE:
7.7/10

No comments :

Post a comment