Friday, 1 January 2016

[News] Isyarat Sekuel Rumah Dara

Ingat Rumah Dara alias Macabre? Film yang dirilis tahun 2009 ini sukses mengangkat nama The Mo Brothers sebagai sutradara yang patut diperhitungkan dan memenangkan banyak penghargaan dan pujian. Aktris Syareefa Danish yang memerankan Dara juga memperoleh banyak pujian dan penghargaan atas aktingnya di film tersebut. Siapa yang bisa melupakan wajah datar dan menakutkan Ibu Dara dalam film ini?

Pada tanggal 31 Desember 2015 malam menjelang menit pergantian tahun, Timo Tjahjanto, salah satu sutradara mengupload foto di akun twitternya, @Timobros. Foto yang menggambarkan wajah Ibu Dara dengan angka 2 di tengahnya dan caption "2016 #ImmortalFlesh" seperti merupakan isyarat bahwa tahun 2016 ini akan ada sekuel (atau prekuel?) untuk Rumah Dara.


Dan twit tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari para followers @Timobros. Kelihatannya banyak yang sangat mengharapakan kelanjutan dari kisah Ibu Dara dan anak-anaknya. Meski begitu, ada juga yang mengomentari bahwa wajah Ibu Dara dalam foto tersebut menyeramkan. Ekspresi wajah Ibu Dara yang datar dan penuh misteri memang menjadi hal tak terlupakan dalam film ini.

Saya juga seram liat pictnya :|

Sanpai saat ini belum ada konfirmasi dari Timo Tjahjanto di akun Twitternya mengenai kemungkinan Rumah Dara 2. Saya benar-benar berharap Rumah Dara akan dibuatkan sekuel atau prekuelnya, dan saya takkan melewatkan untuk menontonnya.

No comments :

Post a comment