Saturday, 28 July 2018

[Review] Mission Impossible: Fallout (2018)

(bbc.com)
Meskipun judulnya adalah Mission Impossible alias misi yang mustahil, nyatanya Ethan Hunt (Tom Cruise) selalu berhasil menuntaskan misinya sejak tahun 1996 dalam 6 film. Kali ini, Ethan ditugaskan untuk merebut bahan nuklir plutonium dari kelompok teroris Apostles. Karena hobi membangkangnya, Ethan akan didampngi partner baru, August Walker (Henry Cavill) yang diberi kuasa melenyapkan nyawanya jika menunjukkan indikasi pembangkangan.

Di usia yang sudah menyentuh angka 56, Tom Cruise masih melakoni sendiri adegan-adegan laga yang menegangkan. Cukup membuat penonton menahan nafas atas totalitasnya, terlebih lagi karena mengalami cedera dalam satu adegan melompati gedung yang membuat proses syuting tertunda. Selain itu, jangan lupa dengan kehadiran Hanry Cavill. Aktor pemeran Superman ini justru terlihat lebih keren dengan kumis dan brewoknya dibandingkan saat menjadi Superman yang licin bersih.

Apa yang dijual dari franchise Mission Impossible sebenarnya? Meskipun penonton sudah tahu Ethan pasti akan berhasil dalam semua misinya, namun proses penyelesaian misinya yang ditunggu-tunggu penonton. Mulai dari aksi kejar-kejaran, tembak-menembak, adu jotos, hingga plot twist dalam rencana Ethan menyelesaikan misi. Oh ya, karena BMW mensponsori film ini jadi penonton akan disuguhkan mobil dan motor mewah dari BMW yang cukup bikin ngiler.

Bagi yang penasaran dengan kabar Julia (Michelle Monaghan), mantan istrinya Ethan Hunt ini akan muncul juga dalam Mission Impossible: Fallout. Selain itu, Ilsa Faust (Rebbecca Ferguson), salah satu karakter penting dalam film sebelumnya juga akan muncul lagi.

No comments :

Post a comment