Saturday, 23 September 2017

[Review] Kingsman : The Golden Circle (2017)

(digitalspy.com)

Kembali lagi dalam petualangan agen rahasia Kingsman berkode Galahad, Eggsy (Taron Egerton). Kingsman merupakan agen rahasia yang berkedudukan di London, apa yang harus dilakukan jika ada serangan yang menghancurkan markas mereka? Serangan mendadak dari kartel narkoba Poppy Adams (Julianne Moore) menghancurkan Kingsman dan hanya menyisakan Eggsy dan Merlin (Mark Strong). Keduanya menjalankan protokol darurat yang membawa mereka ke Amerika Serikat dan bertemu Statesman, versi Amerika dari Kingsman.

Sebagai film yang diangkat dari komik, tentu saja Kingsman : The Golden Circle berbalut aksi komedi dengan berbagai adegan yang komikal. Adegan komikal termasuk juga dalam berbagai adegan berdarah seperti kematian tertusuk gunting raksasa. Aksi Kingsman juga didukung berbagai peralatan canggih yang tersembunyi dalam pakaian mereka. Taburan berbagai bintang seperti Mas Channing Tatum dan Mbak Halle Berry sebagai agen Statesman turut menambah meriah suasana meskipun mereka tidak memegang peran kunci dalam film ini.

Dari segi jalan cerita, Poppy Adams sebenarnya seorang psikopat brilian yang diperankan dengan baik oleh Julianne Moore. Idenya membangun kompleks tempat tinggal ala pertokoan sampai menculik Elton John (yang diperankan Elton John asli) rasanya merupakan ide yang sangat menarik, termasuk memasak burger daging manusia. 

Seperti yang terlihat di trailer, agen Galahad sebelumnya, Harry Hart (Colin Firth) yang tewas di film sebelumnya ternyata masih hidup meskipun kehilangan satu mata. Sebaiknya kalian menonton film pertamanya dulu karena akan ada beberapa adegan kunci dari film pertama yang muncul di film ini. Kalau sudah menonton film pertamanya, tentu tidak heran kalau melihat Eggsy menjalin hubungan dengan Princess Tilde (Hanna Alstrom) di film ini. Penasaran bagaimana ia bertemu calon mertuanya yang merupakan raja dan ratu Swedia? Itu juga akan dimunculkan dalam film ini.

Dengan durasi film sekitar 2,5 jam, jangan lupa ke toilet dulu sebelum masuk ke teater agar tidak ketinggalan adegan film hanya karena kebelet ke toilet!

No comments :

Post a comment