Saturday, 27 August 2016

[Review] The Secret Life Of Pets (2016)


Dengan membawa embel-embel berasal dari studio yang memproduksi Despicable Me, The Secret Life Of Pets mencuri perhatian lewat trailernya yang memanjakan mata dengan hewan-hewan peliharaan yang lucu. Apalagi sebelum film dimulai, bahkan sempat ada selipan film pendek Minions sebelumnya. Makanya jangan telat masuk ke teater ya!

The Secret Life Of Pets menceritakan tokoh utama seekor anjing kecil bernama Max (Louis C.K) yang tinggal bersama pemiliknya, Katie (Ellie Kemper). Suatu hari, Katie pulang membawa Duke (Eric Stonestreet), anjing dari tempat penampungan yang membuat Max merasa tersaingi. Tanpa sengaja Max dan Duke terpisah dari Katie dan harus menempuh petualangan bersama untuk pulang.

Banyak yang menyebutkan bahwa The Secret Life Of Pets memiliki kemiripan dengan Toy Story. Memang sih, kalau melihat pola ceritanya tentang awalnya rival kemudian harus bekerja sama untuk bisa pulang. Hanya saja, Toy Story lebih mengharukan dan mengena di hati. Sementara The Secret Life Of Pets adalah film yang lcuu namun tidak meninggalkan kesan lama di hati. Masih kalah dengan Minions yang bertahun-tahun pun masih terkenal dengan bahasa absurdnya.

Bukan berarti The Secret Life Of Pets jelek ya. Film ini menghadirkan hewan-hewan lucu yang bikin gemes dan aman untuk ditonton anak-anak. Hewannya dari yang lucu sampai yang absurd. Anjing dan kucing lucu sudah biasa. Tapi babi bertato dan kelinci putih pemimpin geng hewan buangan yang berencana menghancurkan ras manusia? Hanya ada di The Secret Life Of Pets!

Untuk nonton film ini, kamu tak perlu berpikir apapun mengenai jalan ceritanya. Cukup lihat saja kelucuan aksi para hewan dan keabsurdan mereka saat ditinggal pemiliknya bekerja. Dan jangan lupa ada extra scene di tengah kredit film nanti, jadi jangan langsung meninggalkan teater ya!

RATE:
7.4/8

No comments :

Post a comment