Wednesday, 24 January 2018

[Review] Maze Runner: The Death Cure (2018)

(mymbuzz.com)
Di film ketiga yang menjadi akhir ini, untunglah gak pakai acara dibelah menjadi dua part seperti The Divergent: Allegiant atau The Hunger Games: Mockingjay. Soalnya kalau dibelah dua part kayaknya gak ada apapun yang bisa dieksplor karena memang film ketiga ini biasa saja. Kalau masih ingat, Minho (Lee Hong Ki) diculik WICKED di akhir film kedua dan pastilah Thomas (Dylan O'Brien) dan kawan-kawan berusaha menyelamatkannya di film ketiga ini.

Jadi masih ada yang ingat sama film kedua Maze Runner: The Scorch Trials? Gak ingat amat? Iya, saya juga gak ingat amat dan justru lebih ingat sama film pertamanya The Maze Runner. Habis gimana, film pertamanya membekas banget karena penonton dibikin penasaran kenapa sekelompok orang ini bisa dikirim dalam labirin sementara film keduanya malah jadi muncul zombie sehingga kayak Resident Evil.

Kemudian gara-gara film kedua yang rada mengecewakan itu, saya jadi lupa sama jalan ceritanya. Lalu berusaha mengingat-ingat apa yang terjadi di film sebelumnya tapi setengah ingat setengah lupa. Karakter yang diingat jadi cuma Thomas dan Minho saja, yang lainnya mah sudah terlupakan.

Jadi film ini patut ditonton apa tidak? Kalau sudah nonton kedua film sebelumnya sih ya mending nonton saja tapi gak perlu berekspektasi tinggi. Kalau kamu sengaja gak nonton, rasanya gak tenang saja gak tahu bagaimana ending filmnya. Padahal mah ending filmnya udah ketebak banget, kan?

Ya udah sih, kayaknya saya mau nyari bukunya saja. Mungkin ngangkat cerita dari buku ke film memang selalu jadi beban berat untuk sutradara manapun.

No comments :

Post a comment