Sunday, 18 October 2015

[Review] Gokart Speedy Karting

Jika kalian ingin mencoba ngebut tanpa takut ditangkap pak polisi, silahkan coba untuk main gokart. Selama kalian hanya main dalam arena lapangan gokart, gak sampai bawa gokartnya ke jalan raya, silahkan ngebut sepuasnya.

Gw menemukan voucher untuk gokart Speedy Karting di Travelicious. Ini bukan postingan berbayar lho ya...


(sumber : Speedy Karting)

Yang di gambar itu harga asli tanpa pakai voucher.

70k sekali main (5 putaran) + 25k untuk sarung tangan dan balaclava = 95k

Sarung tangan dan balaclava wajib dipakai, kalau punya maka silahkan bawa sendiri jadi gak usah beli dan hanya bayar 70k. Kalau gak punya, ya berarti kudu beli 25k. Kalau helm dan jaket nanti dipinjamkan. Jangan lupa pakai sepatu sebab gw pernah baca review orang saat main gokart mengenai kejadian sendal terbang di lapangan.

Btw, tau balaclava? Itu lho, sarung muka yang cuma kelihatan mata yang biasa dipakai penjahat di film pas lagi ngerampok bank. Tapi dikasihnya yang warna merah, bukan warna hitam. Kalau pakai yang hitam mah beneran kayak penjahat.

(Sumber : Google)

Berhubung gw pakai voucher jadi gw bayar 69k untuk sekali main 5 putaran udah termasuk sarung tangan dan balaclava. Ibaratnya jadi kayak bayar mainnya aja, sarung tangan dan balaclavanya dikasih gratis deh.

Cuma 5 menit main rada kurang puas sih sebenarnya ya. Tapi untuk sekedar iseng dan pengen nyoba balapan ama temen sambil bayangin lagi di Fast Furious sih lumayan kok.




Speedy Karting
Jl. Gatot Subroto Kav. 72
Pancoran - Jakarta Selatan

No comments :

Post a Comment